Tales Game Online Adventure Yang Cocok Untuk Anak

Tales Game Online Adventure Yang Cocok Untuk Anak – Tales series ini merupakan salah satu dari waralaba video game bergenre role-playing fantasi yang sudah bisa diterbitkan oleh perusahaan Bandai Namco dari Entertainment, dan ini juga sudah dikembangkan oleh anak dari perusahaannya, Namco Tales Studio hingga 2011 dan sekarang oleh Bandai Namco Studios.

Tales Game Online Adventure Yang Cocok Untuk Anak

vtechuk.com – Pertama kali dimulai pada tahun 1995 dengan pengembangan dan rilis Tales of Phantasia untuk Super Famicom , seri saat ini mencakup tujuh belas judul utama, beberapa game spin-off dan media tambahan dalam bentuk serial manga , serial anime , dan drama audio .

Baca Juga : Mengulas Lebih Jauh Tentang Game Antologi Metal Slug

Sementara entri dalam seri umumnya berdiri independen satu sama lain dengan karakter dan cerita yang berbeda, mereka biasanya dihubungkan oleh gameplay, tema, dan pengaturan fantasi tinggi mereka. Serial ini dicirikan oleh gaya seninya, yang diambil dari manga dan anime Jepang, dan sistem pertarungan berbasis aksinya yang disebut “Linear Motion Battle System”.

Beberapa orang telah dikaitkan dengan serial ini, termasuk desainer karakter KĊsuke Fujishima dan Mutsumi Inomata , produser Hideo Baba dan Makoto Yoshizumi, dan komposer Motoi Sakuraba . Serial ini dibuat oleh Yoshiharu Gotanda .

Sebagian besar game Tales utama telah dilokalkan untuk Amerika Utara dan Eropa, meskipun hampir tidak ada judul spin-off yang dirilis di luar negeri. Meskipun umumnya dilihat sebagai seri khusus di wilayah berbahasa Inggris, Tales dianggap sebagai salah satu waralaba JRPG terpenting di Jepang. Serial ini telah mendapatkan popularitas di Barat sejak rilis Tales of Symphonia , yang masih dianggap sebagai salah satu game paling populer. Pada 2022, seri ini telah mengirimkan lebih dari 25 juta unit di seluruh dunia.

permainan

Sejak angsuran pertama dirilis pada tahun 1995, seri Tales telah berkembang untuk memasukkan entri utama dan beberapa spin-off yang memperoleh beberapa elemen gameplay dan naratif dari entri utama. Kecuali jika ditunjukkan dengan penamaan, entri Tales utama terpisah satu sama lain selain dari mekanika permainan dan tema.

Meskipun judul Tales sering dipindahkan ke konsol baru setelah rilis aslinya, remake ini jarang dilokalkan. Game Nintendo DS 2006 Tales of the Tempestawalnya dilihat sebagai entri utama dalam seri, tetapi pada tahun 2007 diklasifikasikan sebagai spin-off, mungkin karena penerimaan yang buruk dari judul tertentu.

Seri utama

Serial ini memulai debutnya di Super Famicom dengan Tales of Phantasia pada tahun 1995, dan memperkenalkan beberapa elemen yang akan menjadi pokok dari seri Tales . Ini dirilis di Barat pada Game Boy Advance pada tahun 2006. Itu juga porting ke PlayStation , PlayStation Portable dan iOS. PlayStation menerima dua game Tales asli: Tales of Destiny pada tahun 1997, yang merupakan judul pertama yang dirilis di Amerika Utara, dan Tales of Eterniapada tahun 2000, yang dirilis di Amerika Utara sebagai Tales of Destiny 2 pada tahun 2001.

Lima judul dirilis di PlayStation 2. Sekuel langsung sebenarnya dari Destiny , Tales of Destiny 2 , dirilis di PlayStation 2 pada tahun 2001 di seluruh wilayah Asia dan porting ke PlayStation Portable di Jepang pada tahun 2007; kedua versi belum menerima rilis Barat. Tales of Symphonia dirilis di Jepang pada PS2 dan Nintendo GameCube . Versi GameCube juga dirilis di Amerika Utara dan Eropa.

Ini adalah entri pertama yang menampilkan grafik 3D untuk karakter dan lingkungannya dan yang pertama dirilis di Eropa. Kisah Kelahiran Kembalidirilis pada tahun 2004 dan porting ke PlayStation Portable pada tahun 2008, tetapi belum menerima lokalisasi Barat. Tales of Legendia dan Tales of the Abyss keduanya dirilis di Jepang pada tahun 2005, dengan keduanya dirilis di Amerika Utara pada tahun berikutnya. Legendia adalah permainan Tales pertama dan satu-satunya yang dikembangkan oleh tim pengembangan internal Namco “Project Melfes”, sementara Abyss dikembangkan oleh tim yang sama yang mengembangkan Symphonia , dan menggunakan mesin grafis yang sama. Abyss kemudian di-porting ke Nintendo 3DSdan dirilis di Jepang, Amerika Utara dan Eropa.

Tales of Innocence dirilis di Jepang pada Nintendo DS pada tahun 2007. Sebuah remake dari permainan, Innocence R dirilis di PlayStation Vita pada tahun 2012. Tidak ada versi yang dirilis di Barat. Rilis pertama pada konsol generasi ketujuh, Tales of Vesperia untuk Xbox 360 , dirilis di Jepang dan Amerika Utara pada tahun 2008 dan di Eropa pada tahun 2009. Sebuah port PlayStation 3 eksklusif Jepang dengan konten yang diperbarui dirilis pada tahun 2009, yang tersedia di seluruh dunia pada tahun 2019 dengan Edisi Definitif remaster di PlayStation 4, PC , Xbox One dan Nintendo Switch. Tales of Hearts dirilis di Nintendo DS pada 2008. Sebuah remake, Hearts R , dirilis pada 2013 di Jepang dan 2014 di Amerika Utara dan Eropa.

Entri kedua belas, Tales of Graces , dirilis pada Wii di Jepang pada tahun 2009. Sebuah port PlayStation 3, Graces f , dirilis pada tahun 2010 di Jepang, dan pada tahun 2012 di Amerika Utara dan Eropa. Tales of Xillia , judul ulang tahun ke-15 seri, dirilis di Jepang untuk PlayStation 3 pada 2011, dan di Amerika Utara dan Eropa pada 2013. Sekuel langsung Xillia dan judul utama keempat belas, Tales of Xillia 2 , dirilis pada 2012 di Jepang dan 2014 di Amerika Utara dan Eropa.

Judul peringatan ke-20 seri, Tales of Zestiria , dirilis pada Januari 2015 di Jepang dan di seluruh dunia pada Oktober 2015, untuk PS3, PS4 dan PC. Judul utama keenam belas, Tales of Berseria , dirilis di Jepang untuk PS3 dan PS4 pada Agustus 2016, dan di seluruh dunia untuk PS4 dan PC pada Januari 2017. Tales of Arise , dirancang sebagai keberangkatan dari konvensi seri, awalnya akan dirilis pada tahun 2020 untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 dan Xbox One , tetapi ditunda hingga September 2021 karena masalah internal dan keinginan untuk meluncurkan game di konsol generasi berikutnya .

Sekuel dan spin-off

Eternia menerima spin-off MMORPG untuk platform PC berjudul Tales of Eternia Online . Beberapa game crossover telah dibuat untuk platform seluler, termasuk Tales of Link , seri Tales of Mobile , Tales of Card Evolve , Tales of Kizna , dan Tales of Asteria. Dua judul untuk PlayStation Portable telah dirilis di Jepang: Tales of VS. pada tahun 2009, dan Tales of the Heroes: Twin Brave pada tahun 2012. Subseri spin-off utama adalah Tales of the World , yang telah berkembang menjadi sepuluh game yang dimulai dengan Tales of Phantasia: Narikiri Dungeon, dirilis di Jepang pada Game Boy Color pada tahun 2000. Only Tales of the World: Radiant Mythology telah dirilis di Barat.

Sebuah subseri kedua, Tales of Fandom , termasuk dua game yang dirilis masing-masing untuk PlayStation dan PlayStation 2 pada tahun 2002 dan 2007. Pada tanggal 28 Februari 2017, mereka telah merilis game Tales mobile lain yang disebut Tales of the Sinar di Jepang dan 24 Juli 2017, di seluruh dunia. Namun, pada 28 Maret 2018, Tales of Links mengakhiri layanannya, dan sehari setelah penutupan, mereka mengumumkan versi global Tales of the Rays akan mengakhiri layanannya juga pada 29 Mei 2018. Pada tanggal 11 September 2018, pengembangan game Tales seluler baru berjudul Tales of Crestoria diumumkan melalui akun Twitter resmi game tersebut di Jepang. Ini dirilis di seluruh dunia pada 16 Juli 2020.

Media terkait

Seri Tales telah berkembang ke media lain, termasuk drama CD, manga dan anime. Beberapa game Tales telah diadaptasi menjadi OVA anime dan serial TV. Symphonia OVA dirilis dalam tiga bagian antara 2007 dan 2011, dan dirilis sebagai koleksi tunggal pada 2013. Abyss diadaptasi menjadi serial TV 26-episode antara Oktober 2008 dan Maret 2009. Phantasia dan Eternia juga memiliki menerima adaptasi anime.

Film teater pertama seri ini, sebuah prekuel dari Vesperia berjudul Tales of Vesperia: The First Strike, dirilis pada 2009 di Jepang dan 2012 di Amerika Utara. Sebuah anime yang dibuat untuk televisi berdasarkan bagian pembukaan Zestiria , Dawn of the Shepard , diproduksi sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-20 yang terkait dengan judul tersebut. Itu juga dirilis pada disk game. Serial penuh berdasarkan Zestiria mulai ditayangkan pada Juli 2016.

Buku dan drama audio juga telah dibuat. Phantasia menerima beberapa CD drama, termasuk empat yang dikumpulkan menjadi antologi pada bulan Januari dan Maret 2000. dan sebuah drama yang berdiri sendiri pada bulan Desember 2001. Symphonia menerima tujuh drama audio. Dua CD drama untuk Legendia masing-masing dirilis pada bulan Agustus dan September 2005. Sebuah manga dari Phantasia ditulis dan diserialkan pada tahun 2008 dan 2009, sementara Abyss menerima tiga adaptasi manga pada tahun-tahun setelahnya. melepaskan. Simfonidiadaptasi menjadi novelisasi dan serial manga. Destiny , Graces dan Xillia juga menerima adaptasi semacam ini.